UFO

The Arrivals : UFO, Rencana Pembentukan New World Order?

Tahukah Anda, apakah salah satu cara untuk menjamin terbentuknya Tatanan Dunia Baru (New World Order) ?  Cara ini mungkin terdengar konyol. Yang kita bicarakan kali ini adalah serangan terencana oleh UFO terhadap Bumi. Selama beberapa dekade terakhir, kita telah dikondisikan oleh berbagai bentuk media dengan secara perlahan untuk mulai meyakini keberadaan makhluk luar angkasa (Extra Terrestrial) dan UFO.
Illustrasi UFO

Semenjak tahun 60-an, jumlah orang yang percaya tentang keberadaan makhluk luar angkasa meningkat drastis dan bertambah banyak di zaman modern ini. Hal ini menegaskan keberhasilan mereka dan rencana yang dibuat untuk:

1. Memanipulasi kita agar mempercayai keberadaan UFO,
2. Melakukan serangan terhadap UFO yang akan mendorong seluruh dunia bersatu padu memerangi “musuh” ini, dan kemudian menerima New World Order (Tatanan Dunia Baru).

Jika anda pernah menonton film Independence Day mungkin anda tahu maksud saya.

Berikut adalah hasil reportase dari sebuah stasiun TV di AS :
“Pejabat pemerintah memperingatkan kita bahwa kita mungkin berada dalam ambang perang antar galaksi. Mereka mengatakan bahwa pemerintahan Bush akhirnya menyetujui pembangunan basis militer di bulan agar mendapatkan posisi yang menguntungkan demi mengawasi kedatangan dan kepergian pengunjung (visitor) dari luar angkasa, serta melancarkan serangan terhadap makhluk luar angkasa tsb apabila keputusan penyerangan terhadap mereka akan diambil.”
Suatu kali Alex Jones, seorang pemandu siaran radio melakukan interview dengan Richard C. Hoagland:
Alex: Lalu mengapa kita melihat sebuah partikel api berbentuk bola raksasa yang membakar sesuatu dengan daya sebesar 200.000 G’s? Tolong ceritakan!
Richard: Karena aku berpikir, ini adalah bagian dari sebuah ujicoba, atau memang ada orang jahat yang terlibat dalam hal ini, atau mungkin mereka tengah melakukan persiapan untuk membentuk kelompok, dan mungkin ada lebih dari satu kelompok. Ingatlah bahwa kelompok-kelompok ini cenderung memecah belah apa yang telah mereka pecah-belah, sehingga kita berperang dalam perang.
Alex: Tapi, mengapa NASA merilisnya?
Richard: Jangan lupa, di NASA terdapat orang-orang baik diantara orang-orang jahat. Orang-orang baik ini tidak sadar bahwa ada hal yang harus dirahasiakan disitu. Jangan lupa, kebohongan-kebohongan yang disebar ini berbeda-beda dalam setiap tingkatannya. Mereka semua percaya dengan kebohongan yang diceritakan kepada mereka. Sehingga ketika Anda membuat sebuah struktur, sebuah lembaga yang seharusnya terbuka dan tersiar secara langsung di TV tentang misi (pesawat) ulang-alik, maka mereka akan menyiarkannya langsung di TV. Para pengendali itu bilang “Oh, kau boleh menyiarkan ini, tapi tidak yang itu”, sebab orang jujur bertanya kepada mereka “Mengapa tidak bisa menyiarkan yang itu?”
Alex: Tentu saja. Jadi orang selalu berkata bahwa inilah yang terjadi. Ya, aku sependapat denganmu. Lihatlah misalnya, lembaga keagamaan berkata bahwa kita harus menyayangi makhluk luar angkasa karena mereka adalah saudara kita. Ketika semua denominasi besar mengatakan hal ini, pada saat yang sama kita disuguhi film-film tentang makhluk luar angkasa, dan ada pula tayangan besar pada saat Olimpiade tahun 80-an tentang pendaratan makhluk luar angkasa di bumi. Kau tahu mengenai makhluk luar angkasa tipuan? Ada sebuah benda sebesar tiga kali lipat lapangan sepak bola mengapung diatas kota Dallas. Benda-benda semacam ini (mendarat) di mana-mana. Sesuatu tengah terjadi! Lalu aku membaca dokumen pemerintah tentang pendaratan makhluk luar angkasa tipuan. Kau tahulah. Mengapa? Karena kau percaya bahwa semua ini hanyalah kebohongan.
Richard: Ingatlah Operasi “North Woods”, atau peristiwa 11 September. Pemerintah melakukan hal raksasa untuk mengayunkan penduduk pada titik simpul kunci dalam sejarah.
Dua video di atas memperlihatkan konspirasi Pemerintah Bush dalam peristiwa 11 September untuk menjatuhkan dan memfitnah Islam dan bangsa Arab. Lihat pula dua link berikut untuk lebih jelasnya: 
Alex: Mereka (pemerintah) sangat menyukai olok-olok!
Richard: Ya, sejarah ini sengaja dibuat. Aku perlu menyadarkan semua teman-teman yang terpengaruh oleh berita tentang UFO, sebab mereka benar-benar jujur dan polos. Mereka benar-benar percaya bahwa kita tengah mengupayakan sebuah pengungkapan (UFO). Aku, sebaliknya, percaya bahwa kita tengah membuat sebuah rencana penipuan besar-besaran, karena apa yang disebut ET (Extra-Terestrial) sebenarnya adalah benar-benar manusia, bagian dari klik rahasia, yang mungkin saja adalah Nazi yang telah mengembangkan dan menyempurnakan teknologi yang mereka buat pada perang dunia kedua. Pada intinya mereka ingin menipu dunia.
 
Melvin Goodman, seorang analis senior dari CIA pada tahun 1966-1986, pernah mengatakan:
“Yang diperlukan adalah sebuah cerita rekaan untuk menutupi kejadian sebenarnya. Apa yang akan kita lakukan bila ada orang yang melihat piring terbang seperti itu dan mengatakan kepada wartawan bahwa mereka melihat sesuatu yang sangat tidak biasa, yang terbang di luar pangkalan udara Nevada? Terus terang, ini (pesawat teknologi Jerman) adalah asal-muasal dari sesuatu yang kemudian banyak dilihat orang pada tahun 50-an, 1954, 55, 56, yaitu benda terbang tak dikenal atau UFO. Jadi CIA dilibatkan untuk mendorong orang agar mempercayai bahwa mereka memang melihat UFO. Kemudian CIA dan militer terkesan membantu wartawan untuk merilis berita ini demi mengalihkan perhatian AS, terutama penduduk di wilayah munculnya UFO ini, dari apa yang sebenarnya mereka lihat.”
Dalam karyanya “The Arrivals”, Noriagaa dan Archenar mengatakan: “Lantas, apakah UFO sebenarnya ? Cerita mengenai keberadaan UFO selama 60 tahun terakhir tidak dapat dilepaskan dari kaitannya dengan upaya paling rahasia yang dilakukan secara terus-menerus dalam rangka pengembangan radikal sebuah bentuk baru pesawat terbang. Apakah itu berkaitan dengan kejadian aneh pada tahun 1942 ketik seorang pilot tertimpa bola api, atau kejadian di Roswell lima tahun kemudian, namun ada sebuah kasus besar disini. Penjelasan-penjelasan yang meyakinkan mengenai cerita UFO ada pada teknologi militer rahasia.”
Cathy O’Brien berbicara tentang rahasia pemerintah dan Undang-Undang Keamanan Nasional tahun 1947:
“Pemerintah memiliki rahasia yang mereka tutup-tutupi dari kita dan menggunakan rahasia itu untuk memanipulasi kita semua. Intinya, mereka lebih maju setidaknya 25 tahun dibanding kita dalam hal teknologi, informasi, pengetahuan, dan rahasia yang digunakan untuk melawan kita. Selama bertahun-tahun aku mendengar bahwa rencana untuk menjamin terbentuknya Tatanan Dunia Baru dan menjadikan semua orang di Amerika dan di seluruh dunia tidak berdaya untuk mencegah kemunculan tatanan itu. Ini adalah rencana dominasi dunia dengan mengatakan bahwa kita telah diserbu oleh makhluk luar angkasa. Sehingga kita akan berkata, “PBB, tolong bertindak dan bantulah kami.” Jadi, ingatlah bahwa melalui rahasia teknologi dan informasi yang tidak mereka beritahukan kepada public, terdapat sebuah rencana yang diciptakan untuk menjadikan masyarakat bersikap patuh, dan semua itu tersembunyi di bawah selimut yang disebut Undang-Undang Keamanan Nasional.”

Kita lantas bertanya, bagaimana mereka akan mementaskan pertunjukan ini? Bagaimana kita akan jatuh ke dalam kebohongan ini ? Pertunjukan ini akan mereka pentaskan sama halnya dengan lakon-lakon lain yang mereka telah pentaskan selama ini dan telah merebut kepercayaan kita. Mereka mempergunakan alat yang sama yang membuat kita terjatuh ke dalam kebohongan itu.
Sebagaimana yang pernah dikatakan oleh pujangga kenamaan Inggris , William Shakespeare:
“Dunia adalah sebuah panggung sandiwara, dan kita adalah pemerannya.”

Benar seperti itulah adanya!!

Mantan Presiden AS, Ronald Reagen, mengatakan:

“Mungkin kita memerlukan ancaman universal yang sama dari luar sehingga kita bisa membuat batasan yang sama. Kadang-kadang aku berpikir, perbedaan-perbedaan di muka bumi akan segera hilang jika kita bersama-sama menghadapi ancaman makhluk luar angkasa.”

( youtube (arrivals pt. 18a), youtube (arrivals pt. 18b), youtube (arrivals pt. 19), youtube (arrivals pt. 20) )

©

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s